Senin, 11 Januari 2010

Masa-masa SMA

2004 – 2007 itu lah masa SMA sy dulu, pada tahun 2004 saya telah lulus SMP dan langsung melanjutkan tingkat SMA, waktu itu saya mendaftar di SMA Neg.4 Makassar, karena SMA 4 terkenal dengan tim basketnya yang jago-jago saya tertarik masuk di sekolah itu, dan kebetulan pembina basket sekolah itu menyarankan saya untuk masuk di SMA 4.

Setelah saya mendaftar dan mengikuti tes, Alhamdulillah saya lulus di sekolah itu, minggu pertama masuk sekolah ada kegiatan yg bernama MOS ( Masa Orientasi Siswa) dan saya pun mengikutinya. Seminggu berlalu MOS itu, dan hari senin pun tiba, saya masuk sekolah dan hari pertama kegiatan belajar mengajar di mulai.

Alhamdulillah hari pertama masuk sekolah saya sudah mempunyai banyak teman, karena ada beberapa teman SMP dan tetangga saya, setelah 2 bulan lebih sy sekolah, saya sudah akrab dengan kakak kelas 3 sy, itu karena tetangga saya kelas 3 juga, 3 bln kemudian saya sudah masuk di tim basket sekolah saya, beberapa seleksi saya ikuti dan saya bisa masuk Tim B, karena Tim A smuanya anak kelas 3 & 2.

Beberapa pertandingan basket saya ikuti di kota makassar dan ada juga di kabupaten maros. Saya terus berlatih agar bisa masuk di Tim A, setahun saya sekolah, tapi sayangnya saya tidak bisa bergabung lagi di Tim basket itu karena saya harus pindah ke SMA lain (tidak usah saya sebutkan alasanx), dan sayapun mengikutinya, saya masuk di SMA KARTIKA (Kacak) pada kelas II.

Hari pertama di kacak, alhamdulillah saya pun sudah punya banyak teman karen teman SMPku juga ada di kacak, hari demi hari, bulan demi bulan, saya sudah mulai akrab dengan teman-teman lainnya, dan di kacak saya terpengaruh lagi oleh ajakan teman2 sy, yang selalu bolos sekolah yahh kadang dalam seminggu 1-2X sy membolos, kadang bolos di warnet, rumah teman, daerah sekitar sekolah atau di studio musik.

Lama kelamaan orang tua saya tau kalau saya sering bolos, ocehan2 dari mulutnya masuk ketelinga kananku, dan keluar di telinga kiri hehehee.... walaupun saya sudah ketahuan sering membolos tapi saya tetap sering bolos, karena ajakan teman2 saya.

Tiba pertengahan tahun 2006, saatnya penerimaan rapor dan alhamdulillah hasilnya saya naik ke kelas III. Pada kelas 3 ini perilaku dan sifat saya yg di kelas 2 masih saja tetap sering membolos, bulan demi bulan akhirnya 3 bulan lagi saya menghadapi ujian akhir nasional (UAN) dan saya pun sudah mulai rajin masuk sekolah belajar dengan baik.

Tiba saat ujian tiba, selama 3 hari saya mengikuti ujian nasional, Alhamdulillah saya bisa menjawab soal2 ujian. 1 bulan kemudian keluarlah pengumuman, rasanya deg-degan, dan Alhamdulilah saya lulus di sma kacak. Dan sayapun merayakannya, bukan dengan konvoi seperti anak sma lainnya tapi teman saya membuat acara makan siang dirumahnya, kami pun berkumpul di rumah teman.
.Selesai.

Inilah cerita pada masa SMA saya, kalau ada kata2 yang tidak baik mohon di maafkan, karena saya juga baru belajar membuat blog.
Buat teman SMA saya, kalau ada acara reunian jgn lupa hubungika.
Seee uu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis