Sabtu, 09 Januari 2010

Liburan di Bali

Hari itu, (lupa tanggal berapa) tepatnya pemilu 2009, saya dan teman kampus saya akan liburan di pulau bali.

Pagi jam 8 saya sudah selesai mandi dan baru kali ini saya ikut berpartisipasi pada pemilu, entah kenapa saya mau ikut memilih pada pemilu kali ini, yahh... mungkin karena pak JK mencalonkan diri jadi presiden atau apalah saya tidak tau juga heheee...

Setelah beberapa jam saya menunggu waktu, tiba saatnya untuk berangkat ke bandara HASANUDDIN makassar, teman saya bernama AMING (bukan yang artis itu) sudah datang kerumah untuk berangkat ke bandara. Kami pun menunggu si EQY, IWAN, NANDA, & USFAN untuk berangkat bersama-sama menuju bandara.

Makassar - Bali, 1 jam lebih kemudian kami ber-6 sudah tiba di Bali, cuaca saat itu sangat terang, kami pun menunggu OM dari USFAN untuk menjemput kami dan membawa kami ke suatu Hotel di daerah Legian, setelah kami sampai di Hotel kami pun langsung beristirahat sejenak (mungkin karena kecapean) dan makan, setelah beristirahat kurang lebih 1 jam, kami pun langsung menikmati liburan ini, tempat yang pertama kali kami kunjungi yaitu pantai kuta.

Sesampai di pantai kuta, kami pun berjalan di sepanjang pantai itu, kami melihat bule-bule yang seksi-seksi yang tak pernah kami lihat di kota makassar hehehehee... mata kami ber-6 memandang pada tubuh bule yang seksi, setelah puas jalan dan melihat bule-bule seksi, karena hari sudah malam kami pun berjalan kembali ke hotel untuk mandi dsb.

...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ShareThis